blablablaaa

blablablaaa

Jumat, 17 Desember 2010

Sahabaaatt utk selamanyaaa

Samlekuuummmm. Siaaang temen temeennn. Udah pada makan blm? Belajar? Mandi? -___- abaikan aja yg tadi wkkk. Eeeyyy, skrg minggu yah? Hmmm, beteeee --" menurut gua lebih baik hari biasa drpd hari minggu. Minggu itu sebenernya gaenak tao! Coba deh, gak ngapa ngapain, diem, onlen dong. Haahh. Mending disekolah, bisa maen sama temen, apalagi sahabat. Aahh. Eh ngomong ngomong ttg sahabat, jadi inget sahabat gua deh :D kalian pasti punyaaaa sahabaatt :p Gua punya sahabat, namanyaaa *piiiipp* wkkwk. Inisial "R" dia itu orgnya asik, baik, tapi kadang nyebeliiiiiiinnnnnn buaaaangeeetttt. Kalo dia udah ngelunjak nyebelinnya, gua sampe ngambek. Bodo amat! Lagian berlebihan bgt, sampe org emosi zzzz. Tpi sebenernya dia itu gakaya gituu. Hhmm, kita berdua itu pengeennn bgt punya rumah pohon (sebenernya gua sih yg pen bgt) :p tapi karna kita selalu berdua jadi dia juga kepengeeenn. kalo kmn mana itu kita selalu berduaaannn teruusss. Sampe sampe kalo harus do in pairs kita berdua, kekamar mandi berdua, disuruh sama guru berdua, dipanggil sama guru berdua, ah pokoknya udah kea kembar siam aja (gak sih, cakepan gua drpd dia) hahah parah birr (bibir) wkwk. Iya, dia itu dikatain bibir, soalnyah bibirnyah itu meggodaahh wkwkk. Tapi gak bagi gua! :o andai, gua sama dia bisa selalu berdua selamanya, sampai akhir hayat nanti. Jujur baru kali ini gua punya sahabat kaya dia. Yaaa meskipun sering bgt bikin gua nangis. Tapi dia ttp sahabat gua. Forever~~~
mudah mudahan kita gapernah lepas tali persahabatan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar