blablablaaa

blablablaaa

Jumat, 17 Desember 2010

Adek? Azzzzzzzzzz

Apantau adek gua -__- pen gua apaintau, bikin org emosi dpang bisanya! Dulu duluuuu iyasiihh gua pengeennn bgt punya adekk, tapi skrgg azz -___- gatau deh, skrg adek gua kurang ajar bgt, minta dihajar :o asemm -,- gua gak ngapa ngapain dia, eehhh tbtb dia nendang nendang gua, Apaancobaaaaaa? Gmn gak kesel ! Semua org juga pasti marah kalo digituin, apalagi kalo gada sebabnya yg jelas. Aahh pasrah ajadah -__- masa mau dibalikin keperut emak gua lagi sih adek gua azz azz. Itu juga anugrah kok dari ALLAH :) coba kalo gua gapunya adek, pasti gua sendirian aja seumur hiup, gada temen. Yaaaaa meskipun adek gua baru anak TK -___- lumayanlaahh (?) wkwkwk parah dek :p yaahh, asal dia gak ganggu gua aja, gua bisa kok gak kasar sama dia. Kalo dia duluan yug mulai, pasti tuh, gua bls. Bodo amat mo masi kecil kek, udah gede kek. Yg pasti dia duluan aja yh mulai. Jadi jgn salahin gua dong kalo akhir akhirnya kita berantem :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar