blablablaaa

blablablaaa

Sabtu, 18 Desember 2010

DAMNITSTRUE!-___________-

kak sopean! nih ulah adek lo! halo
[Anda]
22:44
iya? ini siapa?
[-sofyan Ade-]
22:45
ini w lah sopean,,
u nax las 8?
[Anda]
22:45
oh iya mangap lupa, ratri ratri
iyelah
[-sofyan Ade-]
22:47
heh songong lo. Ratri bkn apa" ko.
dy ank yg lm nksir w
[Anda]
22:47
yaudah woles-_- masa gitu doang dibilang songong u,u
ha? ratri? naksir lo? ih? kata siapa?
[-sofyan Ade-]
22:47
iy, u songong,,
kt w
kliatan
[Anda]
22:48
what? oh gua songong ya? haha makasih deh makaseehhh ehee-___-
[-sofyan Ade-]
22:48
songong sgt,,
tp r3 emg naxir w khan???
tu dhah pzty
,,,,
[Anda]
22:49
ih masa ratri namanya disingkat singkat-_-
ha? knp?
ih kagk
ratri udah punya pacar sih ye pede lu
[-sofyan Ade-]
22:50
ih sotoy u,,
hah? mzza? dy gag blang w !
u boong, kk klaz nie
[Anda]
22:50
eh ka sopeaaannnn-__- diatuh deket sama gua ya, jadi gua tau
serius gua
boong masuk neraka gua
emang lo suka ya sama ratri?
[-sofyan Ade-]
22:52
amitamit dah. cw kaya r3 gx ada apa" nye.

mzza? dy gag prnah blang we tuh. pinah u
[Anda]
22:52
ha? apa lo bilang? ratri gak ada apa apanya? lo gak tau aja kak! dia pinter mtk, nilainya tertinggi dikls gua!-__-
[-sofyan Ade-]
22:53
kutu buku bgitu,, mn dy gag blang w lgy klw pny pcr. jablay,,
[Anda]
22:53
anjrit, jaga katakata lo woy! kakak kls ngajarin yg gak bener! gua suruh ratri putusin lu nih!
zzzzzz
[-sofyan Ade-]
22:54
bodo emng w fkirin. msh bnyak cw lain ini
,,
[Anda]
22:54
oke ye
gua ragu kalo ini kak sopin
[-sofyan Ade-]
22:55
oke
[Anda]
22:55
*sopian
lo bukan sopian kan?
[-sofyan Ade-]
22:55
w sopean,, aduh nie dk laz bgimana seh,,,,
[Anda]
22:56
kalo ini sopian kok bisa ngomong kaya gitu, apalagi sama adek angkatnya sendiri
lo cuma mainin ratri kan?
anjrit lo! itu temen gua!
[-sofyan Ade-]
22:56
iya mang npa gag leh?
SONGONG NIE BOCAH,,,
[Anda]
22:58
elo yg songong, seenaknya mainin perasaan org, apalagi itu temen deket gua
[-sofyan Ade-]
22:59
mzzaa? gw jg cpe sm lo. sm temen lo yg tengil
,,,,,
[Anda]
22:59
cape sama gua? haha, emang knp sama gua?
ini kak sopian bukan sih omaigat
gak gua gapercaya
pasti ini org lain
[-sofyan Ade-]
23:00
BUKAN hahahahahhahaha
[Anda]
23:00
yakan, lo ngehack facebook kak sopian'?
[-sofyan Ade-]
23:00
GX jga
[Anda]
23:01
lo siapa?
[-sofyan Ade-]
23:01
W cape ade klaz, w cpe ngomongx alay same u. byr kaye si sopeaaan
aza azah
[Anda]
23:02
woy sapelu? udah maen pitnah temen gua aja
[-sofyan Ade-]
23:03
mo tw oh?
loh?
gua dera.
[Anda]
23:04
dera? sape?
[-sofyan Ade-]
23:04
adenya sopean
[Anda]
23:05
tau darimana lo ttg ratri?
gausah lgsg finah kaya gitu dong
kenal ratri juga nggak lo!
[-sofyan Ade-]
23:05
dari sopean lah -_____-"

suka" w khan urusan u
[Anda]
23:06
urusan gualah, ratri temen gua, jadi urusan dia urusan gua
[-sofyan Ade-]
23:07
seraah. yang pnting w bete sm si Ratri
tepatnya Benci
[Anda]
23:07
oh lo cemburu sama ratri?
gua bisa ngomong kok keratri kalo adeknya kak sopian yg satu lagi gasuka sama dia
grgr CEMBURU
[-sofyan Ade-]
23:08
ih, amit dah. w gag cemburu laah,, masa cemburu sm cw begitu. -____________-"

sorry ye, ogah.
[Anda]
23:10
lo adek kandung apa adek angkat?
[-sofyan Ade-]
23:10
angkat.
[Anda]
23:10
anak mana?
[-sofyan Ade-]
23:11
bekasi lah,,
[Anda]
23:11
kls brp lo?
jujur ajasih kalo lo cemburu
susah amatdah
[-sofyan Ade-]
23:11
8. w lang w gag mungkin cemburu. haduuuh nie oranx,,
ngapain juga cemburu -_________-"
[Anda]
23:12
oh sama yah
sekolah dimana lo?
iyeiye kaga cemburu ck
23:13-sofyan sedang offline.
23:14-sofyan sedang online.
[-sofyan Ade-]
23:15
et dah nie cewe. W GAG CEMBURU SAME BOCAH TENGIL

mw tw ajh u, bkn urusan u,,
[Anda]
23:16
IYE GUA TAO WOOOOOOYYYYYYYYYY, GAUSAH PAKE CAPS BISA KALEEE YEEEEEEE, NGAJAKIN RIBUT BANGET SIH LO YAAAAAAA
[-sofyan Ade-]
23:17
SUKASUKA GUAA!! U SAPA SIH! BIASE AJE KALE!!
[Anda]
23:18
WOY YANG NGAJAKIN RIBUT DULUAN SIAPA HAAHH? ELO DULUAN WOY YANG NGECHAT GUAA!!! NYADAR DIRI DONG LOO!!
[-sofyan Ade-]
23:20
OH, mazza? w cm mau \isengin doang PEDE DEH SI RATRI DI BILANG GUA CEMBURUIN
[Anda]
23:21
YAUDAH WOY WOLES BANG WOLEESS!!!!!! NAJIS TRALALA NAJIS TRILILI DAH GUA ZZZZZZZZZ
[-sofyan Ade-]
23:21
setrah lo dah,, cape w sama u
[Anda]
23:22
yaallah kak sopian knp bisa punya adek kaya begini ckck, mendingan ratri kemana mana
[-sofyan Ade-]
23:24
wah u nantagin w, songong amatz u.. Paan tuh ratri gag jlaz. cw aneh. PPnyaaje aneh,, statnye juge. Ga modal!
[Anda]
23:25
emang lo modal ya?
dia modal bgt tuh
ppnya jelas, itu gambar rambutnya
[-sofyan Ade-]
23:26
jelaaas. udah lunas lagymdalnya. gag ky ratri ngutan mulu. ga jelazz
[Anda]
23:26
siapa yg bilang ppnya gajelas, berarti dia gabisa ngebedain yg mana yg namanya RAMBUT
[-sofyan Ade-]
23:26
apaan rambut! so cantix.
[Anda]
23:26
dia emang gak cantik
jadi gabakal dia bertingkah *SOK CANTIK8
[-sofyan Ade-]
23:26
emang!
hah? mimpi u
[Anda]
23:27
mimpi? gua gak mimpi, gua blm tidur jadi gua blm bisa mimpi
[-sofyan Ade-]
23:27
dia jlex n so cantix
lagian oranx pake muka, nie pake pale. jga jelazz
u strees
-_________________-"
[Anda]
23:28
sukasuka org dong
org aja ada yg gak nampilin mukanya
malah lidahnya!
matanya!
mulutnya!
emang elo!
idung doang!
[-sofyan Ade-]
23:28
Giginya
[Anda]
23:28
oh keren dong? haha
[-sofyan Ade-]
23:29
kreenz? glx
gag wajar
tuh ratri
gag jelas
gag modal
amiit
[Anda]
23:30
ratri modal
ratri jelas
ratri waras
[-sofyan Ade-]
23:30
tuh pinter lu
satu lagi sox kecantixan
[Anda]
23:31
ratri gak cantik, tapi dia gak sok kecantikan KAYA ELO!
[-sofyan Ade-]
23:32
najos u. apaan! so kecantikan, u juga gag tau w yang mana :P:P
sox kenal
[Anda]
23:33
emang gatau
gua gak sokenal
elo kali yg sksd sama gua
haha
[-sofyan Ade-]
23:34
mazza? bukti?
[Anda]
23:34
hujannya DERAsss sekaliiii
[-sofyan Ade-]
23:34
orag we kenal loo!
Najos lo!
[Anda]
23:34
elo kenal sama gua? haha
siapa lo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar